Cara Mudah Mendapatkan Title Sharpshooter (Deadeye) di PUBG Mobile

Cara mudah Mendapatkan Title Sharpshooter (Deadeye) di PUBG Mobile

Selain berusaha mendapatkan chicken dinner pasti banyak player PUBG Mobile yang suka bermain sambil mengoleksi title. Salah satu title yang cukup sulit untuk didapatkan adalah title Sharpshooter (Deadeye). Untuk menyelesaikan Achievement ini kalian harus bisa membunuh 3 pemain secara berturut-turut dari jarak 50 meter atau lebih dengan headshot dan tidak boleh meleset satu peluru pun! Achievement ini hanya bisa diselesaikan dalam mode Solo dan harus ada di Rank Platinum V atau diatasnya. Jika kamu berhasil menyelesaikan Achievement ini, kamu akan mendapatkan Title Sharpshooter (Deadeye).

Nah bagi kalian yang kesulitan untuk mendapatkan title ini, Omahgaming memiliki tips mudah untuk Mendapatkan Title Sharpshooter (Deadeye) di PUBG Mobile. Ikuti tutorial berikut!

Saat masih dalam pesawat sabar dan tunggu, jangan melompat terlebih dahulu. Tunggu sampai kalian tiba ujung map atau tempat paling akhir yang dilewati oleh pesawat. Setelah sampai di tujuan kalian akan diturunkan sendiri ke bawah oleh sistem game. Setelah kalian ditendang dari pesawat langsung perhatikan apakah di sekitar kalian ada player yang AFK. Jika kalian menemukan player lain yang AFK lebih dari 2 atau 3 orang dalam satu tempat, tandai lokasi itu di mini map.

Setelah selesai menandai lokasi di map, segeralah berkeliling dan cari senjata sniper atau riffle dengan peluru 7.62 karena riffle dengan peluru selain 7.62 tidak akan bisa membunuh musuh dengan satu kali tembakan. Berikutnya setelah mendapatkan senjata yang dibutuhkan, kembali ke tempat player AFK yang sudah kalian tandai di map sebelumnya. Lakukan dengan cepat agar kalian tidak kesusahan dikejar zona aman nantinya. Setelah sampai, scope musuh tapi jangan langsung ditembak, tandailah dulu dengan enemies ahead kemudian ukur jaraknya. Atur jarak hingga 60M keatas, karena dari jarak 50-60M banyak yang tidak mendapatkan titlenya.

Setelah jarak sesuai segera tembak dengan sniper atau riffle pada bagian kepala musuh. Jika kalian menggunakan riffle jangan menembak secara beruntun atau dibredet, cukup 1 tembakan 1 kill. Jangan lupa untuk tidak mereload senjatanya setelah menembak musuh pertama maupun kedua. Kalian baru boleh mereload senjata saat musuh ketiga sudah mati. Jangan lupa untuk memenangkan pertandingan juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel