Review Preyta Arena of Valor (AoV)

review hero preyta arena of valor

Preyta adalah hero mage yang cukup berbeda dengan hero mage lainnya. Umumnya hero mage lebih mengandalkan damage dari skill-skill mereka karena basic attack mage sangat lemah, tapi selain menggunakan skillnya preyta juga bisa menggunakan basic attack karena damage basic attack Preyta cukup sakit. Keunikan Preyta ini juga didukung dengan adanya ultimate yang memberi buff pada basic attacknya. Jadi bisa dibilang kalau preyta ini adalah mage rasa archer, kebalikan dari valhein si archer rasa mage.

Preyta adalah hero midlane walaupun bisa dipaksakan ke lane lain tapi hasilnya tidak akan efektif karena akan menyia-nyiakan kemampuan Preyta untuk membersihkan creep secara cepat dengan skillnya. Untuk memakai Preyta kalian harus bisa mencari posisi yang tepat karena skill 1 preyta adalah skill yang membutuhan casting time cukup lama. Talent yang dipakai Preyta adalah flicker karena walaupun skill 2 nya adalah skill crowd control tetapi masih kurang untuk membantu preyta melakukan escape.

Kelebihan Preyta:
  • Cepat untuk membersihkan creep dan bisa segera melakukan rotasi berkat damage dari skill 1 nya yang besar.
  • Preyta memiliki pasif yang dapat meningkatkan movement speednya, jadi cukup membantu untuk berpindah-pindah lane agar bisa melakukan ganking ataupun membackup teman.
  • Sangat mengganggu musuh dalam war karena kombinasi damage skill 1 yang memiliki area luas serta damage yang sakit ditambah lagi dengan skill 2 Preyta memiliki crowd control yang cukup mengesalkan karena bisa mementalkan dan memecah formasi lawan. Jika digabungkan dengan item frosty revenge pasti tidak ada musuh yang tidak kesal jika terkena skill 2 dari preyta. Sudah terpental, masih terkena efek slow pula.
  • Bisa digunakan untuk push tower karena basic attacknya sakit.
Kekurangan Preyta:
  • Skill 1 Preyta membutuhkan casting time cukup lama.
  • Merupakan hero scaling.
  • Tidak memiliki escape skill yang baik. Jika sudah dikejar-kejar oleh warrior yang menggunakan build semi tank pasti kita akan kesusahan untuk menghindar.
  • Cukup sulit digunakan dan memerlukan skill micro yang baik.
  • Cukup kesulitan jika melawan lawan yang lincah. Apalagi saat ini makin banyak hero-hero yang lincah, sehingga kita harus jago memprediksi pergerakan lawan agar skill 1 kita yang memiliki casting time cukup lama bisa mengenai lawan.
Jika ingin memainkan hero ini di ranked ataupun turnamen ada baiknya jika mempelajari terlebih dahulu. Agar hasilnya tidak mengecewakan dan tidak terkena omelan dari tim sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel