Story Hero Raz The Fist Arena of Valor



Raz adalah salah satu tokoh penting yang disembunyikan Thane di dalam Demon Abyss. Raz disebunyikan diantara para gladiator kubu The Fallen. Selama disana, bakatnya yag luar biasa dan kemampuan tinjunya dengan cepat membuatnya mendapat pengakuan Preyta the Plague Rider dan rekan-rekannya. Berkat rasa hormat yang ditujukan orang-orang pada dirinya, dia akhirnya mampu menjadi pemimpin yang disegani di dalam Gladiator Rebellion. Namun secara diam-diam Raz menghasut para Gladiator lain untuk meberontak menghadapi The Fallen. Di bawah pimpinannya, para Gladiator yang tangguh mampu bertarung melawan pasukan The Fallen secara efektif.

Menyadari adanya kekacauan yang ditimbulkan dari para gladiator, Preyta segera mengambil tindakan. Diam-diam Preyta memasang perangkap yang dikhususkan untuk melenyapkan pasukan pemberontak yang bersembunyi di kegelapan. Karena teralihkan oleh pertempuran yang tak kunjung berhenti, Raz tidak menyadari jika ada bahaya yang sedang mengintai. Raz dan pasukannya dengan cepat dikepung oleh pasukan Preyta. Pasukan mayat yang mengerikan bangkit layaknya ombak besar yang menumbangkan Raz beserta kawan-kawannya dengan serangan demi serangan. Meskipun demikian, Raz tetap tidak mau menyerah.

Raz yang berusaha terus melawan membuat Preyta menjadi berang, ia kemudian melepaskan serangan wabah terkutuk yang mengelilingi kemudian mengelilingi Raz. Menghadapisituasi krisis ini, Raz bangkit sekali lagi dan menggunakan angin dari tinjunya untuk memecah wabah dan pasukan mayat yang mengepungnya. Hal ini menimbulkan celah baginya untuk menuntun keluar pasukannya.

Sayangnya Raz tidak bisa menghindari serangan wabah Preyta sepenuhnya. Kepalan tangannya yang terkena wabah mulai membusuk, jiwanya juga mendapatkan luka yang lebih parah. Dalam usahanya untuk menyelamatkan Raz, Thane meminta Lauriel, Priestess of the Temple of Light, untuk membantunya memulihkan jiwa dan raga Raz. Lauriel bersedia membantu dengan syarat Raz harus mampu menjalani ujian arwah yang sudah menantinya. Ujian ini akan menguji kemurnian jiwanya. Hanya tekad sekuat bajalah yang mampu melewatinya dan berhak menerima berkat dan khasiat Fountain of Light.

Raz yang pemberani tidak mengecewakan Thane; Tak hanya memulihkan tinjunya, dia juga mendapatkan kekuatan baru dari Fountain of Light. Setelah susah payah keluar dari ancaman kematian, Raz sekali lagi mengangkat kepalan tangannya dan menghantam apapun yang menghalangi jalannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel