Review Hero Joker Arena of Valor

Review hero joker arena of valor
sumber: game arena of valor

Joker adalah archer yang memiliki role cukup fleksibel karena dia bisa ditempatkan di midlane, safelane, offlane, bahkan dijadikan observer. Tapi jika ingin menggunakan Joker sebagai observer diperlukan skill yang memadai, karena style permainannya cukup berbeda dengan observer biasanya dan bisa dibilang sangat sulit untuk pemula. Jadi Omahgaming tidak terlalu merekomendasikan Joker digunakan sebagai observer.

Joker bisa dijadikan sebagai pilihan untuk mengisi midlaner jika opsi hero yang biasa digunakan untuk midlaner telah habis seperti Lauriel, Chaugnar, dan Tulen. Tapi perlu diingat jika midlaner kalian adalah Joker, maka pastikan di tim kalian ada hero damage dealer lain yang memiliki output serangan berupa magic damage. Jika tidak ada magic damage dari tim kalian maka lawan akan dengan mudah mengatasi serangan kalian dengan membeli item physical defense.

Manfaatkan semaksimal mungkin skill pasif yang dimiliki oleh Joker karena dia bukanlah archer yang mengandalkan basic attack. Joker lebih bergantung pada kombinasi skill pasif dan aktif untuk menghabisi lawannya. Jangan terlalu nekat menggunakan Joker untuk memasuki war walaupun dia memiliki skill yang membuatnya kebal terhadap serangan fisik. Tunggu waktu yang tepat dan gunakan kombinasi skill pasif dan ultimate Joker untuk menyerang carry lawan.

Kelebihan Joker:
  • Joker adalah archer yang memiliki burst damage tinggi. Skill-skillnya mampu menghabisi carry lawan yang memiliki darah tipis seperti mage, archer, bahkan assasin.
  • Sulit untuk dibunuh karena efek skill 2 yang dimiliki joker membuatnya kebal terhadap efek crowd control dan menigkatkan movement speednya. Skill 2 joker juga membuat dirinya kebal dari serangan bertipe fisik.

Kelemahan hero joker
  • Memiliki HP yang tipis, hal ini wajar karena class joker sendiri adalah archer. Tapi karena gameplaynya yang harus berfokus mengincar hero lawan yang memiliki HP rendah, joker rentan terkena efek crowd control beruntun dari lawan dan mati lebih dulu sebelum sukses membunuh carry lawan.
  • Joker sangat kesulitan untuk melawan hero tank atau semi tank. Karena basic attack yang dimilikinya tidak sakit berbeda dengan archer yang mengandalkan basic attack seperti Tellanas, Slimz.
  • Tidak memiliki skill untuk menembus tembok seperti Slimz, Fennik atau Violet.
  • Sangat lemah jika berhadapan dengan hero bertipe magic, karena skill 2 joker menjadi tidak berguna jika bertemu dengan hero magic.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel