10 Tips Trik Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula

10 Tips Trik Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula

PUBG Mobile ini direlease untuk menjangkau para pemain yang ingin memainkan PUBG namun terkendala oleh perangkat PC yang mahal. Namun sayangnya kebanyakan orang yang baru awal-awal bermain di game ini selalu dikalahkan oleh pemain yang lebih dulu memainkan versi PC dari PUBG. So inilah 10 Tips Trik Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula, semoga setelah membaca beberapa tip ini kalian bisa menikati game PUGB mobile dengan lebih ceria.

1. Jauhi Tempat Ramai
Bagi pemula sudah pasti wajib berusaha sebisa mungkin untuk menjauhi tempat yang ramai. Jauhi tempat yang sering digunakan oleh player lain untuk turun seperti Pochinki, Military base atau tempat -tempat yang ada di dekat garis jalur pesawat saat pertama game dimulai.

2. Jangan Memakai Shotgun jika Ada Pilihan Senjata Lain
Senjata jenis shotgun di game PUBG mobile ini tidak terlalu bagus, berbeda dengan game sebelah (free fire). Untuk jarak dekat atau menengah lebih disarankan gunakan UMP atau UZI karena kecepatan tembakannya lebih berguna. Dan senjata jenis riffle untuk jarak jauh.

3. Perhatikan Lokasi Musuh Melalui Minimap
Walaupun lokasi musuh tidak terlihat di map, namun saat kita diserang maka lokasi musuh secara otomatis akan terlihat di minimap. Setelah mengatahui lokasi musuh segera cari tempat yang pas untuk memblokir arah serangan lawan dan bersembunyi. Serang balik jika keadaan memungkinkan. Sebagai catatan sebisa mungkin jangan melakukan baku tembak di tempat terbuka karena rawan untuk terbunuh jika kebetulan di sekitar kita panyak pemain lain yang bersembunyi.

4. Perhatikan Safezone
Pergerakan safezone di pubg benar-benar menyebalkan karena cepat dan akan menerima damage yang cukup sakit jika kita keluar dari safezone. Banyak pemain yang mati konyol karena tidak terlalu memperhatikan pergerakan safezone. Apalagi safezone di pubg mobile sulit untuk dikejar dengan berlari. Harus mengendarai kendaraan agar bisa mengejar safezone

5. Berhati-Hati jika Melewati Jembatan
Banyak player-player berpengalaman yang mencari mangsanya di PUBG mobile dengan menunggu di jembatan. Sudah banyak korban yang berjatuhan di jembatan, apalagi saat dalam posisi dikejar safezone banyak player yang tidak memperhatikan jika ada musuh yang bersembunyi di jembatan. Solusinya kita bisa mengambil jalur lain dengan cara berenang atau menggunakan kapal untuk menyebrangi sungai.

6. Mengatur Penggunaan Medikit
Dalam PUBG mobile ada beberapa jenis medikit dan tiap-tiap medikit mempunyai fungsi yang berbeda. Ada bandage yang menambah sedikit darah, medikit besar menambah darah sebesar 75%, medikit yang berbentuk seperti laptop memulihkan darah sejumlah 1OO%, ada juga energy drink yang menambah darah dan energi dalam jumlah sedikit. Ada juga painkiller yang memberikan darah tambahan dengan jumlah yang lumayan.

7. Jangan Memegang Senjata saat Berlari
Jika kalian memegang senjata saat berlari maka pergerakan kalian akan menjadi lebih lambat jika dibandingkan saat tidak membawa senjata di tangan. Apalagi jika senjata yang dibawa memiliki ukuran besar.

8. Cari Airdrop
Kenapa harus mencari airdrop? tentu saja karena barang di dalamnya adalah barang yang bagus. Kalian bisa menemukan baju penyamaran dan senjata yang lebih baik.

9. Berhati-Hati Saat Akan Menyerang Lawan
Menyerang lawan berarti memberitahuan posisi kalian ke lawan. Jika di sekitar tempat persembunyian kalian kebetulan banyak musuh maka sama saja bunuh diri.

10. Perhatikan Langkah Kaki Musuh
Setiap ada pergerakan atau ada musuh yang berjalan pasti akan terdengar bunyi langkah yang berbeda. Jika musuh berjalan di rerumputan suaranya akan terdengar lebih halus, berbeda lagi jika musuh berjalan di bebatuan atau bangunan. Usahakan untuk menghapal jenis-jenis suara langkah. Jika kalian ingin suara langkah sulit terdeteksi maka lepas saja sepatu kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel