Review Class Warrior Lineage 2 Revolution di Tiap Ras

Review Class Warrior Lineage 2 Revolution di Tiap Ras

Dalam Lineage terdapat 4 jenis ras yang berbeda. Masing-masing ras memiliki jenis class warrior dengan karakteristik yang berbeda. Untuk kalian yang ingin bermain Lineage 2 Revolution dan penasaran dengan potensi tiap class di masing-masing ras maka simak Review Class Warrior Lineage 2 Revolution di Tiap Ras berikut.



1. Ras Human (Class Warlord)
Warlord adalah class warrior dengan damage dan defense yang seimbang. Warlord cocok digunakan dalam medan apa saja. Class ini dibekali dengan skill crowd control yang banyak. Warlord sering ditemui dalam mode PvP maupun PvE. Untuk pemain baru yang masih awam dengan game, class warlord sangat direkomendasikan untuk dipilih karena stats yang dimiliki seimbang. Namun karena kestabilannya ini lah yang kadang menjadi kekurangan dari class warlord. Karena statistiknya sendiri seimbang maka class ini bisa dibilang tidak memiliki skill spesial seperti class lainnya. Jadi warlord ini bisa dibilang sebagai class yang bisa menyelesaikan semuanya tapi tidak ahli dalam semuanya.



2. Ras Elf (Class SwordSinger)
Swordsinger adalah warrior yang memiliki kemampuan khusus dengan buff untuk party yang banyak beserta basic attack yang tinggi. Kelebihan dari swordsinger adalah buff untuk party sehingga class ini menjadi favorit dalam mode PvE. Basic attack yang dimilikinya juga tinggi ditambah dengan critical rate. Tapi walaupun memiliki buff untuk party yang banyak class ini tidak memiliki skill crowd control dan hanya memiliki 1 skill aktif. Karenya jumlah HP yang dimilikinya juga kecil dan tanpa crowd control class ini selalu jadi incaran utama oleh archer atau mage musuh dalam arena PvE. Jika kalian suka dengan mode PvE class ini bisa menjadi pilihan karena buff partynya sangat berguna. Sebagai catatan swordsinger bukanlah class untuk solo PvP.



3. Ras Dark Elf (Class Blade Dancer)
Blade dancer adalah class tipe warrior paling populer dalam lineage 2 revolution karena damage dan buffnya yang tinggi. Sering dicari dalam party karena buff yang dimilikinya. Selain damage dan buff class ini memiliki lifesteal yang sangat gila dan skill DPS yang mengerikan. Rata-rata class ini mendominasi arena PvP. Namun dibalik skill menyerangnya yang gila, blade dancer memiliki HP dan defense yang rendah. Kelemahan dari blade dancer adalah class yang memiliki skill crowd control yang tinggi (Guardian, Slayer) dan class yang memiliki damage burt (1 hit damage yang langsung memberikan damage besar). Jadi jika ingin mengambil class ini harus hati-hati karena benar-benar mengandalkan lifesteal. Tidak sempat menghit musuh sama dengan mati. Blade dancer paling sering ditemukan mati dalam elite dungeon karena mudah mencuri agro monster.



4. Ras Dwarf (Class Slayer)
Slayer ya sesuai namanya, class ini bisa dibilang sebagai monster arena solo PvP karena sering membuat player arena peringkat atas kehilangan peringkatnya. Slayer dibekali dengan skill crowd control dengan damage yang tinggi. Memiliki buff berserk yang bisa mengubah defense menjadi attack yang sangat berbahaya. Walaupun buff berserknya aktif tapi defense dari slayer masih tetap tinggi. Karena itulah slayer menjadi class yang disegani dalam arena solo PvP. Slayer tidak cocok digunakan dalam PvP massal karena tidak memiliki skill area yang luas dan attack speed yag rendah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel